Selamat Datang

dunia lebih kaya, lebih hidup, lebih bersegi banyak dari tampaknya, sebab setiap langkah daripada ilmu pengetahuan tertemukan di dalamnya segi-segi baru...

Kamis, 15 Januari 2009

Perjalanan Per-kawan-an Bawah Tanah


satu lagi komunitas musik kudus, mencoba mengadakan event musik perkawanan di kota Kudus. sebagai kelompok minoritas mereka mencoba menunjukan eksistensi mereka ke publik. Dan juga mencoba mengabarkan bahwa keberadaan mereka sangatlah penuh dengan perkawanan yang erat. klaim yang diberikan bahwa musik underground sebagai musik kekerasan mencoba mereka hapus dengan menggelar event yang penuh pelukan persahabatan.

ini mereka coba buktikan dengan mendatangkan sesama musik underground dari luar negeri. Kedatangan kelompok musik dari swiss, jepang, malaysia adalah sebagai bukti bahwa keterikatan komunitas musik underground ini sangat kuat. Dengan mencoba mengusung tema " Embrace The Emotion : From East To Southeast Friendship Journey " Komunitas musik kudus yang tergabung dalam Kudus Movement akan memberikan suguhan menarik bagi pecinta musik keras.
Suguhan ini akan terasa atraktif karena tidak hanya menampilkan musik dari manca negara, tapi juga menampilkan musisi-musisi lokal. AtasBawah yang merupakan gembong para pecinta musik metal juga akan menampilkan taringnya didepan tamu-tamu manca.
Tentu ini adalah kehausan para pecinta musik-musik beraliran BawahTanah, untuk bisa berkumpul dan ber-hadbang ria dengan sesama komunitas. Bukan hanya sekedar menampilkan musik kelompok BawahTanah ini juga sangat mementingkan perkumpulan dan komunikasi antar sesama penyuka musik beraliran BawahTanah. (red)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

metalll... boy. rock is never death

Posting Komentar


 

Komentator Artikel